Virtual Meet Up 3.0 yang di adakan hari Sabtu (27/08/2022) telah sukses di gelar. Jumlah peserta yang hadir pada acara kali ini berjumlah sekitar 81 peserta. Sebagian besar dari peserta yang hadir adalah mahasiswa tahun pertama dan kedua.


Walaupun acara penyambutan mahasiswa baru kali ini diadakan secara online melalui Zoom, ini tidak menghentikan mahasiswa baru untuk tetap bisa berkenalan dengan teman baru dari berbagai universitas dan juga berkenalan dengan senior mereka.

Virtual Meet Up 3.0 dimulai dari kata sambutan dari MC Sherryl Subandi yang menukar kabar kepada semua peserta, lalu dilanjutkan oleh kata sambutan dari ketua PPI Tiongkok Marcellino Enrique Suprapto dan kata sambutan dari ketua PERMIT Shanghai Celline Topan.

Acara dilanjutkan dengan memberikan panduan untuk mahasiswa baru dan Breakout room acak. Di breakout room acak, para peserta dapat berkenalan dengan teman teman dari universitas lain, bermain games bersama, dan ngobrol seputar Shanghai. Selanjutnya acara di lanjutkan dengan perkenalan dari penyelenggara acara yaitu PERMIT Shanghai.

Bagi kalian yang ingin meningkatkan skill, knowledge, dan experience, kalian boleh mendaftarkan diri menjadi satu bagian dari PERMIT Shanghai. Ayo bergabung menjadi satu keluarga bersama dengan PERMIT Shanghai! Daftarkan dirimu sekarang dengan cara scan QR code atau klik disni.

PS. Rincian mengenai informasi divisi, silakan cek di Instagram @permitshanghai.

Acara tidak berhenti sampai situ, selanjutnya para peserta dibagi menjadi breakout room universitas. Di breakout room universitas, tiap peserta dapat mengenal lebih jauh mengenai universitas masing masing. Para senior membagi pengalaman cara memilih kelas, lingkungan sekolah, dan informasi lainnya.


Selanjutnya, KJRI Shanghai juga hadir dalam acara kali ini. Bpk Deny Wachyudi Kurnia selaku Konsul Jenderal RI Shanghai juga hadir dalam memberikan kata sambutan kepada mahasiswa baru, lalu di lanjutkan ke sesi Q&A dengan KJRI Shanghai. Pada sesi Q&A, Ibu Monamaria Bonifasia, Konsul Penerangan, Sosial dan Budaya dan Bpk. Ibnu Sulhan, Konsul Muda Penerangan, Sosial dan Budaya juga turut hadir untuk memberikan informasi lanjutan lainnya. Banyak mahasiswa yang menanyakan perihal pertanyaan seputar Shanghai dan mengenai kembalinya mahasiswa Indonesia ke Shanghai. Setelah itu, acara ditutup dengan foto bersama dan kata penutup oleh MC.

Berikut adalah rangkuman dari acara Virtual Meet Up 3.0 yang di adakan oleh PERMIT Shanghai. PERMIT Shanghai mengucapkan terimakasih sebesar-besar nya kepada tamu undangan dan para mahasiswa yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara kali ini. Bagi teman teman yang mempunyai pertanyaan boleh langsung kontak PERMIT Shanghai melalui kontak berikut.

­čö╣Instagram: permitshanghai

­čö╣Website: www.permitshanghai.com

­čö╣Email: permitshanghai@gmail.com

­čö╣Titkok: @permitshanghai

­čö╣Linkedin: PERMIT Shanghai

­čö╣Youtube: PERMIT Shanghai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *