“Virtual Meet Up 2.0” kali ini telah diramaikan oleh 80 orang mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas yang berbeda-beda di Shanghai. Dalam kurun waktu ± 2 jam, ada banyak sekali aktivitas menarik yang dijalani, yaitu:

Mini games

Membahas seputar Shanghai, PERMIT Shanghai telah menyiapkan quiz yang mana pertanyaannya sedikit menjebak. Meski sudah pernah ke Shanghai, ternyata banyak peserta yang tidak mengetahui beberapa aspek tentang Shanghai seperti nama bangunan tertentu ataupun lokasi shooting drama China yang sedang booming. Oleh karena itu, acara ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk memperluas ilmu pengetahuan kita tentang Shanghai. Sekali lagi, selamat kepada Danny karena telah memenangkan mini game kali ini! Untuk kalian yang belum menang atau belum pernah mengikuti acara ini, tetap semangat dan ikuti acara-acara PERMIT Shanghai berikutnya ya!

Break out rooms

Setelah mini games selesai dimainkan, peserta kemudian dibagi kedalam beberapa break out rooms sesuai universitas mereka masing-masing. Di dalam break out room, masing-masing perwakilan dari setiap universitas telah menyiapkan acaranya masing-masing yang pastinya sangat seru loh!

 Dalam break out room ini, peserta dapat berkenalan dengan teman dari universitas yang sama, mengetahui lebih banyak info tentang universitas masing-masing serta memainkan mini games yang telah disiapkan oleh perwakilan universitas masing-masing. 


Sekian recap dari VMU 2.0 yang diadakan tanggal 18 Maret kemarin. Untuk kalian yang belum pernah mengikuti/ ingin mengikuti VMU, jangan lupa untuk terus mengikuti PERMIT Shanghai dalam platform” berikut ya! Sampai bertemu lagi dalam kesempatan berikutnya sobat PERMIT! Last but not least, untuk kalian yang belum masuk ke group komunitas mahasiswa Indonesia di Shanghai bisa langsung contact wechat ID: @ferdytandionooo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *